Hal yang Perlu Diperhatikan agar Jus Menjadi Lezat


Setelah sebelumnya SJ telah memberikan Tips dalam memilih Blender yang berkualitas,maka untuk melengkapi seri selanjutnya (udah kayak sinetron ajah yach....pika21) maka di rilislah seri:
Hal Yang Perlu Diperhatikan Dalam membuat jus yang lezat
untuk menghasilkan jus yang lezat maka,selain memilih blender yang berkualitas tadi,perlu di perhatikan adalah:
1.Kualitas Bahan
buah yang mau diblender sebaiknya adalah buah yang sudah matang dan buah yang sudah masak.Buah yang belum masak ato masih muda biasanya akan menjadikan jus berwarna agak pucat dan rasa asamnya terlalu tajam.Dan sebaliknya buah yang terlalu masak akan menghasilkan aroma yang menyengat,dan teksturnya terlalu lunak.
2.Variasi Bahan
Yang dimaksud vriasi bahan disini adalah kombinasi antara 2 buah ato lebih.Ini dimaksudkan agar jus tampil lebih menarik,dan menghasilkan rasa yang lebih bervareasi.
3.Teknik pembuatan
Pada umumnya,orang lebih suka mem-blender jus bersamaan dengan es batunya.Padahal teknik mem-blender buah tanpa es batu kemudian di dinginkan pada kulkas akan menghasilkan jus dengan rasa yang alami dan aroma yang masih terjaga segar.
4.Sajikan Selagi Dingin
Vitamin C yang terkandung dalam buah akan tetap dalam kualitas terbaik jika berada pada suhu rendah.Dan tentunya akan menambah kesegaran kita waktu meminum jus tersebut.

mungkin tidak terlalu sempu
rna,tapi menambah ilmu....ok
selamat meng-jus riapucca_love_04

0 komentar:

Posting Komentar